situspuisi.blogspot.com merupakan Blog kumpulan puisi yang menyediakan contoh puisi pendek terbaik karya indonesia.

Kau Yang Terlihat Di Senja Hari Karya Deni Dewa

ADSENSE HERE!
Kau Yang Terlihat Di Senja Hari

Terlihat di senja hari
Tak lagi cerah dan hangat seperti pagi
Wajahmu redup di hapus panasnya siang yang kau lalui
Terbakar menghitam dan tak tegar lagi

Terlihat di senja hari
Ketika aku baru saja akan memulai langkah beranjak pergi
Aku takut terlambat jika senja habis waktunya
Waktu ku untuk kembali membawa hasil ladang garapanku sendiri..

Puisi Kau Yang Terlihat Di Senja Hari Karya Deni Dewa

Arti Puisi Kau Yang Terlihat Di Senja Hari Karya Deni Dewa
Sore itu aku duduk di samping rumah ku, tempat pertama yang ayah ku datangi setiap iya pulang kerja. Beliau datang sepulang bekerja dari pagi hingga sore hari, rutinitas yang biasa beliau lakukan walaupun beliau sudah tua. Hari itu aku memandang wajahnya yang memiliki raut yang khas, aku tau tidak mudah hari yang beliau lalui. Tidak hanya bahagia yang beliau temui di hari itu, tapi rasa ikhlas begitu tergambar di wajahnya. Aku mengusap air mata yang sempat menetes sore itu, jujur aku malu pada beliau untuk menunjukan betapa aku sayang padanya. Satu hal yang membuat aku menangis saat itu adalah rasa takut ku jika aku takan sempat membuatnya bahagia. Aku takut terlambat untuk menunjukan pada beliau bahwa aku mampu.....

No comments:

Post a Comment

Copyright © situspuisi.blogspot.com | Powered by blogger.