situspuisi.blogspot.com merupakan Blog kumpulan puisi yang menyediakan contoh puisi pendek terbaik karya indonesia.

Tentang Situs Puisi

ADSENSE HERE!
Tentang Situs Puisi
Situs Puisi adalah sebuah blog yang fokus memberikan kumpulan puisi terbaik di Indonesia.Situs Puisi dibuat dengan menggunakan mesin blogger. Puisi adalah seni merangkai kata yang didalamnya memiliki makna, maksud, dan tujuan dari penulis puisi tersebut. Beberapa orang di dunia ini memiliki kegemaran dalam membaca puisi. Untuk alasan itulah Situs Puisi lahir dengan memberikan artikel puisi dari para Penyair yang berpengalaman dalam membuat Puisi. Kunjungi https://situspuisi.blogspot.com

Tentang Admin Situs Puisi
Hai perkenalkan nama saya Erwin alias ewot.my.id. Saya adalah admin pemilik Situs Puisi ini. Saya suka sekali membaca puisi, menulis puisi, dan mengartikan puisi. Disamping itu juga saya menyukai kegiatan blogging karena saya suka menulis. Sebab itulah saya membuat blog ini. Saya ingin mempublikasikan puisi saya dan puisi orang lain supaya bisa dibaca dan dikenal oleh semua orang. Saya tinggal di Republik Indonesia. Indonesia adalah negara yang indah di dunia.

No comments:

Post a Comment

Copyright © situspuisi.blogspot.com | Powered by blogger.