Situs puisi merupakan Blog kumpulan puisi yang menyediakan contoh puisi terbaik karya indonesia.

Blog kumpulan puisi terbaik indonesia hanya di situspuisi.blogspot.com

ADSENSE HERE!
Pada bulan april 2013 ini blog situs puisi resmi saya buka untuk umum. Blog ini adalah wadah dari ide terbaik yang dirubah kedalam bentuk puisi. Blog ini berisi kumpulan puisi terkenal karya penyair yang ada di nusantara sekaligus puisi karya saya sendiri. Saya sendiri sebagai penyair sangat hoby sekali menulis puisi yang indah. Bukan hanya membuat puisi saja tapi saya juga senang membaca puisi karya orang lain. Saya sudah bisa membuat puisi sejak saya duduk di sekolah dasar. Mungkin saat itu puisi saya masih sangat sederhana. Membuat puisi tidak harus bagus ataupun indah namun harus dengan ikhlas dalam membuat sebuah puisi. Dan dalam membaca puisi kita tidak boleh hanya sekedar membacanya saja namun kita juga harus tahu apa arti dari puisi tersebut. Anda bisa membaca puisi di buku, majalah, koran, atau bisa juga membaca puisi di internet. Dengan kehadiran blog ini anda bisa membaca puisi secara online dan pastinya dengan koneksi internet. Jadi ayo kunjungi blog kumpulan puisi dan baca puisnya. Blog situs puisi ini dapat diakses dengan mengetikkan url http://situspuisi.blogspot.com

Next Post = Profil Admin
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Situs Puisi : Blog Kumpulan Puisi Terbaik Indonesia.